Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Mendapatkan Gratis Spirit Mage Hero Legenda Konflik Kastil (Castle Clash)

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Gratis Spirit Mage Hero Legenda Konflik Kastil (Castle Clash)

Cara Mendapatkan Gratis Spirit Mage Hero Legenda Konflik Kastil (Castle Clash) cover
Cara Gratis Dapat Spirit Mage - Spirit Mage merupakan hero leggenda atau hero legend di permainan game konflik kastil atau castle clash. Hero ini sangat ampuh sekali dan tidak gratis alias berbayar. Hero spirit mage ini di bandrol sekitar 50.000 gems. Jika anya mengandalkan gratisan tiap hari sampai kapan bisa mengumpulkan gems sebanyak itu. malahan tidak jadi main game jadinya. 50 ribu gems jika dibeli dengan uang sekitar 1-2 juta, dan itu tidaklah uang yang sedikit jika hanya untuk beli gems.

Hero legend Spirit Mage memiliki kemampuan khusus melempar bola sihir menjadi 7 bagian berpenv\car ke segala arah dan menyerang bangunan milik musuh yang kalian serang. Gabungkan hero spirit mage ini dengan hero lainya seperti hero legenda Paladin atau Hero kepala suku Minotaur Chieftain maka base kalian tak akan terkalahkan.

Baca Juga Cara Lihat Film setara 70 inch Hanya Dengan Tablet

Trus bagaimana cara mendapatkan hero legenda spirit mage secara gratis? Caranya sangat mudah, kita hanya butuh aplikasi tanpa root yang bisa diguinakan untuk mendapatkan banyak gems dan kita tukarkan dengan Hero Legenda kesayangan Kita.

Cara Gratis Mendapatkan Hero Legenda Spirit Mage Konflik Kastil

Caranya :
  • Download dahulu aplikasi untuk mendapatkan Kode Voucher Playstore namanya Whaff Reward langsung dari playstore kalian. Dengan kode voucher tersebut akan kita jadikan menjadi saldo playstore dan kita belikan gems sebanyak saldo gratis tersebut. sekarang di iphone sudah support dapat di download di appstore untuk mendapatkan itunes gift card gratis.
    aplikasi gratis hero legenda spirit mage
  •  Buka aplikasi whaff reward dan Login di atas kanan menggunakan akun facebook kalian untuk membuat Account Whaff.
    login buat account agar gratis
  • Jikalau mincul Lotak Isian Kode, Masukan Kode Invitations : AF42795, dengan kode Premiun ini kalian akan mendapatkan saldo pertama yang lumayan dan Gratis yag nantinya digunakan untuk mendapatkan karakter hero spirit mage gratis. Kesempatan hanya satu kali dan tidak dapat diulang lagi. Masukan Juga Captcha sampai benar, jika salah penulisan captcha error dan ulangi lagi.
    kode untuk gems konflik kastil

  • Wajib. Tambahlah saldo kalian dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan game yang ada di menu Premium pick Dan whaff pick selama 3 menit maka kalian akan dibayar poin dollar yang lumayan, mudah kan? Jangan Lupa Mengunjungi menu kehadiran untuk menambah saldo. Perbanyak aplikasi dan game maka semakin cepat poin dolar yang didapat.
    tugas mendapatkan gems
  • Setelah saldo kalian mencapai setidaknya 12 saatnya ditukar dengan kode voucher playstore dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. Dan tunggulah 1-2 hari maka kode voucher tersebut akan sampai di akun whaff kalian.
    proses gratis 1

  • Tukarkan Kode voucher plasstore agar menjadi saldo playstore dengan cara masuk menu Reedem dan masukan kode voucher playstore tersebut maka secara otomatis saldo playstore kalian akan bertambah.
    proses reedem saldo
  • Belilah gems menggunakan saldo playstore kalian dan saya sarankan beli gems di hari sabtu dan minggu karena banyak bonus dan diskon gems pada hari tersebut. ulangi cara di atas sampai mendapatkan 50.000 gems agar bisa mendapat hero legenda Spirit Mage.
Itulah Trik rahasia mendapatkan gratis hero legend Spirit Mage, semoga cara ini membantu kalian untuk mendapatkan hero legenda yang kalian sukai. dan jangan lupa untuk share artikel ini agar teman-teman kalian tau.



Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top