Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore (Google Play Gift Card)

Artikel terkait : Cara Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore (Google Play Gift Card)

Cara Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore (Google Play Gift Card) cover
Cara Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore Gratis - Kode Kupon Hadiah Playstore sering disebut Google Play Gift Card berisi 20 kode untuk mengisi saldo Playstore untuk membeli aplikasi dan games berbayar maupun item berbayar yang ada didalam games.

Jika kita mau beli aplikasi dan games berbayar maka kita harus mengisi saldo paypal dengan kode kupon hadiah playstore atau Google Play Gift Card. Bisa dengan membeli atau dengan cara Gratisan ( Caranya ada dibawah).

Aplikasi dan Games di playstore yang gratis belum sepenuhnya gratis lho, karena kita membutuhkan item khusus agar cepat naik level kalau games, kalau aplikasi pasti ada limit fiturnya dan kita diharuskan membeli jika ingin menikmati fitur tersebut. Dalam games seperti Clash of Clans ataupun Get rich kita membutuhkan item Diamond dan Gems dan item tersebut berbayar, Tanpa item tersebut kita akan kesulitan naik level dan akan kalah terus dalam bermain.

Karena judulnya Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore maka langsung saja ke langkah-langkahnya daripada penasaran, dan dijamin pasti anda tertarik karena banyak anak-anak indonesia yang sukses dengan cara ini.

Cara Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore / Google Play Gift Card

A. Langkah pertama kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang baru ngetren bernama Whaff Reward, aplikasi tersebut untuk mencari dollar paling cepat untuk saat ini dan hasilnya ditukarkan dengan Kode kupon hadiah Playstore, langsung saja download aplikasi Whaff Reward gratis melalui playstore.
aplikasi dapat 20 kode kupon hadiah plasytore

B. Buka Aplikasi Whaff Reward dan login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun Whaff.
buat akun dulu
C. Jika Muncul kotak isian kode invitations, isikan Kode :  AF42795, dengan kode premium ini anda akan mendapatkan bonus dolar pertama yang lumayan dan gratis yang otomatis masuk ke akun whaff anda dan digunakan untuk mendapatkan kode kupon hadiah playstore. MAsukan juga Captcha sampai benar, jika salah penulisan ulangi
google play gift card gratis


D. Wajib.Saatnya mengumpulkan dollar yang banyak dan cepat dengan cara masuk menu Premium Pick Dan Whaff Pick, cobalah aplikasi dan game yang disarankan whaff, dengan mencoba game kita akan dibayar banyak dollar kira-kira 4 menit tiap game dan aplikasi, cuma main game dibayar dollar lho. Semakin banyak aplikasi dan game yang dicoba semakin banyak pula dollar yang diperoleh
berburu dollar

E. Setelah mengumpulkan minimal 12 dollar, saatnya menukarkan dengan 20 digit kode kupon hadiah playstore dan saya yakin sobat semua bisa mendapatkan lebih dari 12 dollar karena cara ini cara paling cepat dapat dollar, bagi yang pernah ngeblog pasti tau susahnya cari dollar. Caranya masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift card.
finis pembayaran

F. Tunggu 1-2 hari 20 digit kode akan sampai ke akun whaff anda.
20 playstore kode
G. Saatnya menukarkan 20 kode tadi menjadi saldo playstore, dengan cara buka aplikasi Playstore dan masuk menu Reedem. Masukan 20 digit kode tadi dengan benar. Dan saldo playstore anda akan bertambah. Sebelumnya setting dulu google wallet seperti pada artikel Cara Setting Google Wallet

H. Saatnya beli aplikasi dan game premium sesuai saldo playstore yang anda miliki.

Dengan membeli aplikasi dan game premium anda sudah membantu perkembangan developer android di indonesia dan mengurangi pembajakan, dan anda pun menikmati fitur premium aplikasi dan game tersebut.

Demikian artikel Cara gratis Dapat Kode Kupon Hadih Playstore / Google Play Gift Card, dan semoga artikel ini menambah wawasan bagi penggemar android semua.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top