Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Hero Legenda Konflik Kastil (Castle Clash)

Artikel terkait : Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Hero Legenda Konflik Kastil (Castle Clash)


Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Hero Legenda Konflik Kastil cover
Cara Dapat Legendary Hero Konflik Kastil - Dalam bermain game konflik kastil (server indonesia) atau castle clash kita harus mendapatkan hero paling tidak legendary hero, Itupun sulit didapatkan. Ada yang bisa didapat melalui gems rool, ataupun tukar gems. Diatas legendary hero masih ada Bosess Hero dan dibawahnya Elite Hero. Dan Hero Legend lah yang menjadi target untuk dimiliki bagi pemain.

Untuk mendapatkan legendary hero atau hero legenda untuk pemula bisa dengan login selama kurang lebih 21 hari maka akan mendapatkan Hero Legend Druid ataupun bisa dengan membeli Hero Card dengan point yang diperoleh sangat lama dari Expedisi ataupun messa. Dan yang tidak gratis untuk mendapatkan Hero Legenda Ampuh adalah dengan Rolling Gems atau Hire Hero. Dikatakan tidak gratis karena menggunakan Gems, dan gems sulit didapatkan Kalau kurang harus beli deh gems nya. Tapi tenang saja dengan membaca blog ini kalian menemukan Trik Gratis Untuk mendapatkan Banyak Gems, Akan diulas dibawah, baca terus sampai bawah ya.

Berikut adalah daftar hero legenda yang dapat diperoleh dari Gems Rolls antara lain Hero legenda Pumkin Duke Hero, Snowzilla Hero, Cupid Hero, Aries Hero, Orksbane Hero, Vlad Dracula Hero, Santa Boom Hero, Pixie Hero,dan Death Knight Hero, Kalau dari IGP dapat Legendary hero Destroyer, Spirit Mage dan Minotaur Chieftain. Dan nama Hero Legendary lainya adalah Champion, Paladin, Druid, ninja, Thunder God, Athlanticor, Succubus, Grizzly Reaper, Immortep, Moltanica, Siren yang sering kita jumpai dalam game ini.

 Dengan gems Rolls selain memakai Gems juga harus pakai trik. Simak Cara Mendapatkan Gems Gratis berikut untuk mendapatkan legendary hero yang kalian inginkan.

Langkah Mendapatkan Gems Konflik Kastil Gratis Untuk ditukar Hero Legenda atau Untuk Gems Rools

Kita hanya membutuhkan bantuan sebuah aplikasi untuk mendapatkan gems gratis.
  1. Pertama buka playstore dan download aplikasi pendukung untuk mendapatkan gems tersebut, namanya Whaff Reward instal di android kalian. Di IOS Iphone instal melalui appstore
    aplikasi pendukung gratis gems hero legenda legendary hero
  2. Setelah terinstal login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff baru.
  3. Jika Muncul kotak isian kode, Masukan Invitations Kode : AF42795, Dengan kode Premium ini kalian akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya akan digunakan untuk mendapatkan hero legenda konflik kastil. Catat kode tersebut dan kesempatan hanya satu kali. Masukan Captcha sampai benar, jika salah penulisan captcha ulangi lagi
    kode ero legend

  4. Wajib! Tambahlah saldo whaff kalian dengan cara masuk menu Premium Pick dan Whaff Pick lakukan semua tugas disana hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi yang disarankan, dan kita akan dibayar saldo dollar yang lumayan per aplikasi. maka saldo kalian akan terus bertambah. Semakinbanyak game dan aplikasi yang dicoba semakin banyak juga saldo dollar yang didapat.
    proses saldo
  5. Masuki juga menu kehadiran. Setelah saldo mencapai 12 tukarkan dengan Voucher Google Play, masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. Tunggu 1-2 hari maka kode voucher tersebut akan sampai di akun whaff kalian dan catat kode tersebut.
    proses saldo 2
  6. Tukarkan kode voucher playstore menjadi saldo playstore dengan masuk Menu Reedem di playstore dan masukan kode voucher yang di catat tadi maka saldo playstore akan bertambah.
    proses saldo 3
  7. Gunakan Saldo Playstore yang didapat dari whaff tadi untuk membeli gems sesuai saldo kalian. dan gunakan gems tersebut untuk Rooling Gems ataupun jika gems yang didapat dari whaff banyak bisa langsung ditukar dengan Hero yang diinginkan.
Demikianlah Trik rahasia mendapatkan Hero Konflik Kastil Gratis Castle Clash, jangan sampai ketinggalan triknya dan janga lupa share kepada teman kalian agar teman kalian tau. 


Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top