Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016

Artikel terkait : Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016

Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH cover
Updated Android On Trik Dapat Doamond Dan Gold Gratis 2016 - Di kesempatan ini saya akan membagikan trik yang sangat sepesial ampuh, rahasia dan tentunya aman yaitu cara mendapatkan 5000 Diamond dan 1 juta Gold. Karena di geme yang sangat populer GET RICH kedua item ini sangat penting dan berbayar untuk yang suka gratisan dari gamenya sangat sulit untuk mendapatkanya maka dari itu saya share disini.

Seperti pada artikel Cara Dapat Kode Kupon Line Let Get Rich, cara ini pada umumnya sama dan intinya untuk mendapatkan banyak Diamond dan Banyak Gold Get Rich. Agar dalam bermain kita bisa sepuasnya dalam membeli item-item pendukung dan bisa update level sesuka hati agar dalam bermain selalu menang dan cepat kaya. anda penasaran? dan tertarik? langsung saja ke tkp untuk melakukan triknya.

Cara Dapat 5000 Diamond Dan 1 Juta Gold Line Let's Get Rich Gratis

  1. Instal dulu aplikasi untuk mendulang dollar yang hasilnya kita tukarkan unlimited Diamond get rich gratis. namanya Whaff Reward dan bisa anda download langsung melalui playstore. Di IOS Iphone bisa diinstal melalui appstore
    download dan instal
  2. Buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun facebook kalian untuk membuat/mendaftar akun whaff.
    login dan setuju
  3. Lihat gambar dibawah ini dan jika muncul kotak isian kode seperti gambar, masukan KODE Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun whaff anda mendapatkan bonus dollar pertama yang lumayan dan gratis langsung masuk ke akun whaff anda yang nantinya dapat ditukar dengan diamond gratis dan gold gratis get rich. Masukan Captcha dengan benar jika ada, jika salah penulisan ulangi
    vip codes

  4. Wajib.!Carilah banyak dollar dengan masuk menu Premium Pick Dan Whaff Pick  Downloadlah dan cobalah aplikasi dan game karena tugas kita hanya mencoba aplikasi dan dibayar dollar yang banyak, jika rajin menjalankan tugas maka saldo akan terus bertambah dan bisa dilakukan setiap waktu. semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak pula dollarnya
    banyak tugas
  5. Setelah mendapatkan minimal 12 Dollar, tukarkan dengan kode hadiah Playstore dengan cara masuk Menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
    payout
  6. Tunggu maksimal 3 hari maka anda akan dikirim 20 kode digit (catat kodenya) untuk dimasuka di playstore agar menjadi saldo playstore.
    20 digit
  7. Masukan kode tersebut ke playstore dengan cara masuk menu Reedem di playstore dan masukkan 20 kode yang anda catat tadi.
    masukkan kode 20
  8. Jika anda menuliskan kode playstore dengan benar, saldo anda akan bertambah dan siap untuk membeli diamond sesuai saldo anda dengan masuk game get rich dan beli di menu SHOP. Jangankan dapet 5000 Diamond Get Rich dan 1 Juta Gold , mau berapapun saya bisa beli karena selama 6 bulan melakukan trik ini saya sudah mendapatkan 2400 Dollar senilai dengan 30 juta Rupiah.

    saldo bertambahbeli diamond unlimited gratis
Sedikit tips dari saya jangan buang-buang dollar yang telah anda dapat, sisihkan sedikit untuk tabungan ATM Anda untuk membeli keperluan yang lebih penting. Dan itulah Cara Dapat 5000 Diamond Dan Gold Get Rich Update 2016, jangan sampai ketinggalan trik ini karena baru trend.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top