Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik LGR Ampuh Mendapat Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich

Artikel terkait : Trik LGR Ampuh Mendapat Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich

Trik LGR Ampuh Mendapat Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich cover
Trik Dapat Pendant S/S+ Deadly Whiskey LGR - Pendant Deadly Whiskey atau jika di indonesiakan Whiskey yang mematikan ataupun Whiskey yang memabukkan. Pendant yang sangat ingin dimiliki oleh semua pemain Get Rich. Dalam event baru yeng dibuat oleh pihak LGR rilislah pendant ini.

Jika pemain LGR mendapatkan pendant S Deadly Whiskey ini, maka akan mendapatkan 100 Diamond gratis sebagai bonus dalam event baru lgr. Dan apabila Pendant Deadly Whiskey S+ yang didapat maka bonus Diamond Gratisnya adalah 300 Diamond gratis.

Dan saya sebagai penulis berbaik hati akan share sebuah trik ampuh LGR untuk mendapatkan Pendant S/S+ Deadly Whiskey agar lebih mudah untuk mendapatkanya dan tingkat keberhasilan lebih tinggi. Dan ingat Trik adalah sebuah cara yang kadang berhasil dan kadang gagal karena trik itu ada masa habisnya.

Trik Ampuh LGR Untuk Mendapatkan Pendant Deadly Whiskey Class S/S+

  • Hapus dulu Cache yang ada pada aplikasi Line Let's Get Rich melalui Setting > App > Pilih Get Rich dan hapus cache. NB : Jangan hapus Data.
  • Jalankan LGR, jangan menyentuh apapun selama 3 menit biarkan saja jangan melakukan aktivitas di LGR.
  • Jika sudah 3 menit masuk ke menu Pendant > Lakukan Draw pendant sebanyak 3x saja.
  • Lakukan lagi Draw pendant dengan Diamond dan gunakan 75 Diamond.

Jika Tidak punya Diamond untuk melakukan Pendant Draw

Bacalah artikel trik terbaru Trik mendapatkan 5000 Diamond dan 1 Juta Gold dan hasil diamond-nya untuk melakukan trik diatas agar berhasil mendapatkan Pendant ampuh Deadly Whiskey.

Demikianlah Artikel Trik Ampuh LGR Dapat Pendant Deadly Whiskey S/S+. Dan semoga artikel ini menjadi solusi anda untuk mendapatkan pendant tersebut.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top