Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Gratis Cara Download Stiker BBM Berbayar Premium Tanpa Root

Artikel terkait : Trik Gratis Cara Download Stiker BBM Berbayar Premium Tanpa Root

Trik Gratis Cara Download Stiker BBM Berbayar Premium Tanpa Root cover
Download Stiker BBM Berbayar Gratis - Aplikasi Messaging yang besar dan terkenal, yah sering disebut BBM singkatan dari Blackberry messenger sudah bisa untuk android minimal OS android 4.0.

Aplikasi Chat ini banyak sekali fiturnya setelah beberapakali mendapatkan update. Ada fitur Voice call, fitur kirim file dan untuk menyempurnakan chating diberikan fitur stiker karena aplikasi chat lain sudah ada sejak lama. Stikernya pun beragam ada yang gratis dan ada yang berbayar. Yang gratis ya cuma itu-itu aja, Kalau yang berbayar belum tentu semua orang punya, kan bisa untuk gaya-gayaan punya stiker berbayar.

Akan tetapi Stiker BBm Berbayar premium ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk siswa. Nah, kali ini blog updated android akan berbagi/ sharing sebuah trik ampuh untuk download/mendapatkan stiker BBM berbayar premium secara gratis.

Caranya sangat mudah sekali kita hanya butuh sebuah aplikasi gratis yang dapat diunduh langsung dari playstore. Aplikasi ini aplikasi terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa dollar. Tidak sesulit membuat blog untuk mendapatkan dollar gratis karena cara ini instan. Nama aplikasinya Whaff Reward. Jika anda sungguh-sungguh dan teliti anda akan mendapatkan banyak dollar yang lebih dari cukup untuk membeli stiker BBM berbayar.

Cara Gratis Download Stiker BBM Berbayar Premium

NB : Ini khusus Android dan IOS.

Catat Dulu!
Sebelum menginstal whaff, catatlah terlebih dahulu Kode berikut: AF42795, dengan kode Premium ini sobat semua akan memperoleh bonus pertama yang lumayan dan Gratis yang akan langsung masuk ke akun whaff anda yang nantinya digunakan untuk mendapatkan sticker bbm gratis.

- Buka playstore anda dan carilah aplikasi bernama Whaff Reward, icon nya berupa huruf W berwarna biru, di IOS download melalui appstore
download untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Setelah aplikasi whaff terpasang di android, pilih loggin untuk melakukan pendaftaran akun whaff menggunakan akun facebook kalian.
pendaftaran untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Ketika muncul kotak isian Invitations code, masukan Kode Premium yang anda catat tadi yaitu AF42795 agar anda memperoleh bonus pertama, jangan siasiakan kesempatan yang hanya bisa dilakukan 1X ini, anda sudah melakukan poin pertama. Masukan juga Captcha sampai benar, ulangi jika salah
kode gratis sticker bbm berbayar gratis


-  Wajib!Buka di menu Premium Pick atau di Whaff Pick, dan instal aplikasi dan game yang ditawarkan. Setiap anda menginstal dan mencoba aplikasi yang ditawarkan akan mendapatkan imbalan berupa dollar dan nilainya berbeda-beda antara 0,2 - 1 dollar per aplikasi contohnya tokopedia. Kita kan juga butuh aplikasi tokopedia untuk cari barang. Sudah butuh dibayar dollar lagi enakkan, kalau instal nya pakai whaff. Semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak dolar yang dihasilkan.
dollar untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Jangan lupa manfaatkan juga menu kehadiran, tapi imbalanya dikit, mending coba aplikasi.

- Kemudian setelah memperoleh sedikitnya 12 dollar sudah bisa ditukarkan dengan kode kupon playstore yang nantinya akan menjadi saldo playstore. Pilih menu Payout dan Pilih Google Play Gift Card untuk menukarkanya.
proses untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Tunggulah kira-kira 1-2 hari maka anda akan memperoleh 20 kode Playstore, dan catatlah kode tersebut.
kode khusus untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Buka aplikasi Playstore dan masuk menu Reedem agar 20 kode tadi menjadi saldo playstore. Masukan kode tersebut dengan benar. Dan otomatis saldo playstore anda aka bertambah.
saldo untuk mendapat stiker bbm berbayar gratis

- Lakukan pembelian Stiker BBM Premium, karena metode pembayaranya pakai playstore maka otomatis saldo playstore akan berkurang. Pilih stiker berbayar sesuai keinginan.
mendapat stiker bbm berbayar gratis

Dan demikian lah artikel Trik Gratis Download Stiker BBM Premium Berbayar Tanpa Root. Semoga anda mendapatkan solusi dengan artikel ini.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top