Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Ampuh Dapatkan Summon Monster Bintang 4 & 5 Summoners War : Sky Area

Artikel terkait : Trik Ampuh Dapatkan Summon Monster Bintang 4 & 5 Summoners War : Sky Area

Trik Ampuh Dapatkan Summon Monster Bintang 4 & 5 Summoner War : Sky Area cover
Cara Dapat Monster Summon Bintang 4 & 5 - Game Summoners War : Sjy Area merupakan game baru yang dirilis sekitar akhir 2014 lalu dans ekarang menjadi tenar karena permainan pertempuran yang sangat seru dan tersedia untuk Android Dan IOS.

Penulis akan membahas Trik Cara Mendapatkan Monster Summon berbintang 4 atau 5 dengan cepatdan gratis daripada menunggu kelamaan untuk mendapatkan monster tersebut. Kalian harus memiliki : 5 Unkown Scrool, Mystical Scrool dan minimal 75 Crystal atau Gems ( Cara gratis mendapatkan banyak gems akan di bahas dibawah.

Baca juga Game keren Mirip Clash Of Clans

Dan berikut trik ampuh untuk mendapatkan monster summon bintang 4 tersebut :

Lakukanlah Summon Monster dengan Unkown Scrool  kalian akan mendapatkan monster bintang 3 atau bintang 2 kemudian lakukan summon dengan gems berwarna merah atau mystical scrool kalian akan mendapatkan peluang lebih besar dengan melakukan summon dengan gems berwarna merah muda atau mystical scrool tersebut.
Dan inilah bukti gambar screenshoot mendapatkan monster Purian Bintang 4 Summoners War : Sky Area dengan trik ampuh diatas.
bukti ss dapat summons monster bintang 4 purian

Karena saya berjanji akan beritau cara gratis mendapatkan crystal gems summoners war secara gratis akan saya tulis langkah-langkahnya sebagai berikut. Kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi.

Cara Dapatkan Crystal Gems Summoners War Gratis

Langkah Instalasi Dan setting Pendaftaran
  • Download dahulu aplikasi penting Whaff Reward gratis langsung melalui plasytore. Di Iphone IOS download dan instal melalui appstore
    aplikasi gratis summon monster bintang 4
  • loggin dengan akun facebook untuk mendaftarkan akun whaff baru.
  • Apabila muncul kotak Isian Kode, Masukan Invitations Kode : AF42795, dengan kode Premiun tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukarkan dengan crystal gems. Ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak dapat ulang kembali. Masukan Captcha sampai benar, lalu OK. jika salah penulisan ulangi hingga benar
    kode untuk gems kristal

  • Langkah penting selanjutnya tambahlah saldo kalian dengan masuk Premium Pick Dan Whaff Pick jalankan tugas wajib hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan Games. Mudah kan? saldo kalian akan bertambah terus menerus karena kita akan dibayar banyak poin dollar hanya dengan mencoba aplikasi. makanya perbanyak aplikasi dan game yang dicoba.
    tugas tambah
  • Setelah Saldo mencapai angka 12, tukarkan dengan kode voucher playstore dibagian menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. dan tunggu sampai kode voucher sampai di akun whaff kalian biasanya paling lama 2 hari.
    kode playstore gratis
  • Tukarkan kode tersebut menjadi saldo playstore dengan cara masuk menu Reedem di playstore dan masukan kode voucher playstore tadi, jikakalian menginput dengan benar maka saldo kalian akan bertambah.
  • Dengan saldo playstore yang kita dapat gratis melalui playstore akan kita tukarkan dengan crystal gems yang ada di game Summoners War karena sistem penukaranya mengurangi saldo playstore.
  • Ulangi langkah diatas jika ingin mendapat ratusan gems crystal.
Demikianlah artikel terbaru dari penulis tentang Cara mendapatkan Summon Monster bintang 4 dan 5 Gratis. jangan lupa share kepada teman-teman kalian agar teman kalian tau trik ini.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top