Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis

Artikel terkait : Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis

Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis cover
Cara Memperoleh Stiker Premium Line Gratis - Pengguna Line Messenger saat ini sangat banyak mencapai jutaan orang diseluruh dunia karena dengan aplikasi messenger ini selain kita bisa panggilan gratis dan video call gratis kita juga bisa chating dengan menggunakan buanyak sekali stiker line yang lucu dan imut-imut.

Stiker line terdiri dari banyak kategori, ada kategori artis indonesia dan artis luar, kategori produk, kategori ramadhan, kategori percintaan pokoknya banyak deh untuk mengunglapkan isi hati kita tanpa harus mengetik dan tentunya lebih berasa. Selain itu stikernya ada yang stiker animasi lho, bahkan ada stiker ber audio, ada suaranya.

Anda pasti juga pengguna Line karena sedang mencari informasi tentang stiker. Sebelumnya ada trik untruk mendapatkan stiker ini dengan mudah akan tetapi sudah di block. Daripada pusing mending ikuti trik yang penulis share kepada kalian sobat android karena trik ini legal dan resmi dan tentunya aman untuk memperoleh stiker premium berbayar line.

Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis

  1. Kita akan mendaparkan stiker line dengan Kode kupon hadiah playstore gratis yang dapat anda peroleh di artikel Kode Kupon Hadiah Playstore Gratis. Di IOS iphone instal whaff melalui appstore
  2. Setelah mendapatkan 20 digit kode kupon playstore saatnya memasukan kode tersebut ke playstore dengan cara masuk menu Reedem pada Playstore dan masukan 20 digit kode tadi, jika anda menulis dengan benar maka otomatis saldo playstore anda akan bertambah.
    Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis proses
  3. Kita akan beli stiker dengan metode pembayaran plasytore dan otomatis akan memotong saldo plasytore, masuk setting pada line dan ikuti langkah-langkahnya seperti pada gambar.
    Cara Memperoleh Stiker Line Premium Berbayar Gratis setting
  4. Selamat anda sudah mendapatkan stiker line premium yang anda harapkan.
Dan itulah trik dari saya untuk mendapatkan stiker premium berbayar line secara gratis dan selamat mencoba.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top