Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Mendapatkan Kode Kupon Line Let's GET RICH Gratis Update Terus

Artikel terkait : Trik Mendapatkan Kode Kupon Line Let's GET RICH Gratis Update Terus

kode kupon getrich kode kupon diamond get rich kode hadiah gratis cover

Updated Android On Trik Gratis Dapatkan Kode Kupon Diamond Get Rich Dan Gold Get Rich - Game Line Let's GET RICH merupakan game yang sangat populer di dunia perandroidan, karena mirip dengan game waktu kecil kita dan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi lebih modern dan dengan Graphik yang enak dipandang mata.

Para pemain berlomba-lomba untuk bisa mengumpulkan dan mendapatkan banyak Diamond dan Gold. Karena dengan kedua Item yang istimewa tersebut kita dengan mudah meningkatkan Level agar terus menang dalam bermain, meningkatkan keberuntungan, meningkatkan kekayaan dan bisa membeli Clover, Pendant serta ganti kartu karakter yang paling tinggi seperti Kartu Class S ataupun Pendant Class S sesuka hati.

Salah satu cara paling mudah Mendapatkan Diamond Dan Gold Let GET RICH adalah dengan menukarkan 20 digit kode kupon LINE Let GET RICH didalam menu KUPON/Coupon yang tersedia dalam game Line Lets Get Rich tersebut dan untuk mendapatkan  kode kupon tersebut sangat sulit dan sangat jarang. Sampai saat ini saya belum pernah mendapatkanya.

Namun saya punya cara tersendiri untuk mendapatkan Diamond dan Gold Gratisan Get Rich ataupun Kupon Hadiah Diamond Line Let Get Rich Gratisan dengan memanfaatkan aplikasi yang baru trend pemberi imbalan khusus di Hp Android dan sampai sekarang masih penulis gunakan dan terbukti memberi Hadiah Kode Kupon Gratis untuk ditukarkan dengan Diamond Getrich Gratis dan Gold bernama Whaff Reward.

Dan perlu diketahui sebelumnya, inti dari aplikasi Whaff Reward adalah karena hasil dollarnya bisa langsung ditukar dengan kode hadiah playstore atau bahasa inggrisnya Google Play Gift Card agar menjadi saldo Playstore dan dengan saldo ini para Gamers Get Rich bisa mendapatkan banyak Diamond Line Let's Get Rich jadi anda tidak perlu menunggu mendapatkan kode kupon yang belum tentu dapat di get rich. Dan bisa dilakukan setiap saat dan tidak perlu khawatir kehabisan Diamond dan Gold lagi. Berikut rincian dan caranya.

Cara Mendapatkan Kode Kupon GET RICH Gratis 2015 auntuk Mendapatkan Diamond Gratis

  1. Anda harus mendaftar dulu Whaff Reward dan anda harus menginstal whaff reward langsung melalui Playstore. Di Iphone ios bisa didownload dan instal melalui appstore
    instalasi
  2. Buka aplikasi Whaff Reward dan login dengan akun facebook kalian untuk mendaftar whaff reward.
    daftar akun
  3. Jika muncul kotak isian kode seperti pada gambar dibawah ini masukan KODE Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun whaff anda mendapatkan bonus Pertama yang lumayan dan Gratis dan langsung masuk ke akun whaff anda yang nantinya ditukar dengan kode kupon line get rich. MAsukan juga Captcha hingga benar jika ada, jika salah penulisan ulangi
    vip joss

  • wajib!Saatnya berbuuru dan mengumpulkan banyak dollar untuk ditukar Diamond Gratis, dengan cara masuk menu Premium Pick, Whaff Pick download semua aplikasi dan game karena tugas kita hanya mencoba aplikasi dan dibayar banyak dollar dan saldo anda akan terus bertambah setiap harinya jika rajin mencoba aplikasi di premium pick, semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak dollar yang didapat.
tugas kerja
  • Setelah mencapai minimal 12 Dollar saatnya menukarkan dengan Kode Kupon atau kode hadiah playstore agar menjadi saldo playstore dengan cara masuk menu payout dan pilih Google Play Gift Card.
proses pembayaran

  • Dan tunggulah 1-2 hari sampai 20 digit kode kupon tersebut dikirimkan ke akun whaff.
kode kupon gratis
  • Buka playstore dan masuk menu Reedem dan masukkan 20 kode kupon tersebut dengan benar sebelumnya catat kode tersebut. dan selamat saldo playstore anda bertambah.

saldo tambah
  • Saatnya beli Diamond dengan masuk game Get Rich (LGR) dan masuk shop beli diamond sesuai saldo anda
Tips Dari saya belilah diamond secukupnya saja dan sisihkan dollar untuk di tabung dan dikirim ke atm anda. Dan semoga artikel ini menjadi solusi bagi anda. Demikian artikel Cara Gratis Mendapatkan Kode Kupon Line Let's GET RICH 2015.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top