Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Daftar Game Android Bagus Mirip Clash Of Clans Game Keren

Artikel terkait : Daftar Game Android Bagus Mirip Clash Of Clans Game Keren

Daftar Game Android Bagus Mirip Clash Of Clans Game Keren cover
Game Android Keren Mirip COC - Game Clash of clans memang game keren yang banyak diminati sekarang ini karena memang gamplay dan karakternya sangat bagus. Dan sekarang ini banyak sekali pengembang yang meniru gameplay dan karakter yang ada dalam game Clash of Clans buatan SuperCell ini.

Tidak hanya 1 atau 2 game yang mirip dengan COC lebih dari yang penulis duga, Pengembang game yang meniru game COC ini rata-rata meniru gameplay dan dapat diinstal gratis melalui playstore. Lihat daftar game nya dibawah ini.

Baca Juga Cara Mendapatkan Kode Kupon Hadiah Voucher Playstore Gratis - Untuk membeli gratis game dan aplikasi berbayar playstore dan membeli item berbayar seperti Gems dan lain-lain.

Daftar Game Android Bagus Meniru Clash Of Clans

1. Siege Fall
mirip coc siege fall

Game Siege Fall adalah game strategy yang sangat mirip COC, karakter heronya bagus dan keren dan didukung graphic 3D yang mantap. Baru launching sudah ramai karena game ini buatan GameLoft. Dengan adanya kartu Magic kita bisa mengontrol Hero sesuka hati kita. Bonus Gems nya banyak sekali tiap harinya.

2. Castle Clash / Konflik Kastil
 mirip coc castle clash coc

Castle Clash dan Konflik kastil sebenarnya sama bedanya pada server kalau konflik kastil server indonesia dan lainya sama aja dan gamplaynya sangat mirip dengan Clash of Clans bedanya untuk mendapatkan gems di Konflik kastil ini dengan event atau dengan hadiah login, absen sehari-hari kalau clash of clans dapat gems dengan menebang pohon menghancurkan rumput dan lain-lain. Hero di konflik kastil dibagi menjadi 3 kategori dan yang paling ampuh adalah Hero Legenda.

3. X-War : Clash Of Zombies
mirip coc clash of zombies

Game yang satu ini game mirip COC yang menggunakan Karakter Hero yang sudah terkenal seperti Goku, Thor, HULK, Ichigo Danlain-lain. Yang paling menyenangkan adalah banyak hadiah tiap harinya mulai dari Reward Harian, Undang teman dan lain-lain. Item berbayarnya pun bisa dibayar dengan Paypal. Game ini sudah tidak ada di playstore dan sudah dirilis gembali dengan nama yang berbeda yaitu Clsah Of Zombies 2 dan karakternya pun berbeda bahkan ada karakter barbarian.

4. Clash of Vikings
mirip coc clash of vikings

Game mirip Clash Of Clans Selanjutnya adalah Clash Of Viking, dalam game ini kita diharuskan melatih viking untuk menyerang lawan Dan membangun Kerajaan dengan pertahanan sempurna agar tidak mudah dikalahkan penyerang. Game ini buatan developer ternama Line Dan PT Kreon. Pasti bagus lah.

5. Clash Of Lord 2
mirip coc clash of lord 2

Game Clash Of Lord merupakan buatan dari developer yang sama dengan konflik kastil dan game ini mirip sekali gameplaynya dengan COC. Dan dalam game ini kita tidak harus menunggu build prajurit bisa langsumh hajar lawan dengan HERO yang kita punya. Apabila Hero mati kita bisa menghidupkan kembali di Hometown kita.

NB : Daftar Game mirip Clash Of CLans ini bisa di instal langsung gratis melalui playstore.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top