Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Mudah Dan Cepat Mendapat Hero Barbarian King Clash Of Clans (COC)

Artikel terkait : Cara Mudah Dan Cepat Mendapat Hero Barbarian King Clash Of Clans (COC)

Cara Mudah Dan Cepat Mendapat Hero Barbarian King Clash Of Clans (COC) cover
Cara Mudah Dan Cepat Dapat Barbarian king COC - Di dalam game clash of clans atau sering disingkat COC ini Barbarian king merupakan salah satu Hero Yang Kuat dan Tangguh keren sekali pokoknya. Dan untuk mendapatkan Barbarian king ini kita harus memenuhi Base Town Hall kita minimal TH 7 atau TH level 7 karena di level TH 7 ini storage elixir terbuka dan harus mempunyai minimal 10000 Dark Elixir (DE).

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Dark Elixir guna mendapat Hero Barbarian king ini, pertama kita harus sering menyerang desa lain untuk mengambil Dark Elixir, cara ini sangat lama sekali untuk mendapatkan DE tersebut. Kalau kalah malahan kita yang rugi.

Cara pintasnya adalah membelinya dengan pakai uang asli. Namun apa tidak sayang, uang hanya untuk beli item di sebuah games?

Simak Trik dibawah ini kalian akan mendapatkan banyak Gems gratis untuk dibelikan DE yang akan digunakan untuk mendapatkan Barbarian King. Dan trik ini hanya membutuhkan sebuah aplikasi dari playstore.

Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Hero Barbarian King Clash Of Clans

Step Pertama Cara Penggunaan Aplikasi Pendukung Untuk Mendapatkan Barbarian King

  • Instal dahulu Whaff Reward langsung melalui playstore di android kalian atau klik Link Ini. Di IOS Iphone instal whaff melalui appstore
  • Pilih Login dengan akun facebook untuk mendaftaran akun baru whaff.
  • Apabila muncul kotak isian untuk memasukan kode, Masukan Kode Invitations : AF42795 , Dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo whaff  yang lumayan dan Gratis yang nanti akan digunakan untuk mendapatkan hero barbarian Masukan Captcha juga sampai benar, jika salah penulisan captcha ulangi lagi
    kd khusus

  • Wajib! Perbanyak saldo dengan Masuk Menu 'Premium Pick' dan "Whaff pick", disana kalian bisa memperbanyak saldo dengan hanya menginstal dan mencoba games dan aplikasi maka saldo kalian akan bertambah setiap hari, karena kita akan dibayar saldo dollar yang lumayan hanya demgan mencoba aplikasi yang berada di premium pick, semakin banyak aplikasi dan game yang dicoba semakin banyak dollar yang didapat.
    saldo banyak gratis
  • Setelah saldo mencapai 12, tukarkan dengan 20 kode voucher playstore, Masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift (12)
  • Kode voucher hadiah tersebut akan sampai di akun whaff kalian dan catat kode tersebut.
    20 kode voucher gratis
  • Masukan kode tersebut di playstore agar berubah menjadi saldo playstore.
    20 kode voucher gratis2
  • Gunakan Saldo Playstore atau google play yang didapat gratis dari whaff untuk ditukar dengan gems di COC sesuai saldo kalian karena sistem pembelianya otomatis memotong saldo plasytore. Jika ingin lebih banyak lagi gems nya lakukan perbanyak saldo whaff.
  • Gunakan Gems yang didapat tersebut untuk ditukar dengan DE yang akan digunakan untuk ditukar Hero Barbrian King
Itulah share trik dari mimin mengenai Cara cepat dan mudah mendapatkan Hero Barbarian King Clash Of Clans. Semoga kalian cepat mendapatkan hero tersebut setelah melakukan trik ini. JAngan lupa share artikel iniagar teman-teman kalian tidak ketinggalan trik ini.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top