Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Cepat Mendapatkan Naruto Nine Tail Rank SS Ninja Heroes Mudah

Artikel terkait : Cara Cepat Mendapatkan Naruto Nine Tail Rank SS Ninja Heroes Mudah

Cara Cepat Mendapatkan Naruto Nine Tail Rank SS Ninja Heroes Mudah gratis ninja heroes rank ss, ninja legenda rank ss naruto nine tail rank ss, sd ninja heroes, ninja heroes, ninja kyuubi cover
Cara Cepat Dapat Naruto Nine Tail Rank SS Ninja Heroes - Anime terkenal bernama Neruto sekarang dibuat game di platform Android namanya Ninja Heroes atau Sd Ninja Heroes, Ninja Kyuubi. Game tersebut sama saja dan hanya berbeda namanya. Sesuai judulnya semua karakter diambil dari serial anime naruto dan tokoh utamanya pun naruto.

Karakter Nine Tail ninja heroes Rank SS dalam game ini menjadi icaran game para pemain ninja heroes karena memiliki Quality dan jutsu yang sangat bagus. Namun untuk mendapatkan satu karakter rank ss ninja legenda dalam permainan ini sangat sulit sekali Karena kita harus menggunakan Special Capture di Ninja Hut untuk mendapatkan ninja heroes rank SS dan membutuhkan banyak sekali gold (sekitar +/-3000 Gold untuk melakukan Hut Ninja Legenda Rank SS)

Dan jalan untuk mendapatkan gold sangat sulit dan lama karena kita hanya diberi gold dalam misi quest dan bonus harian. Jalan lain adalah membelinya dengan uang dengan harga yang mahal.

Namun tenang saja, mimin akan memberikan sebuah trik jalan pintas untuk mendapatkan banyak gold untuk menghut Ninja legenda agar bisa mendapatkan Ninja Rank SS Naruto Nine Tail ini, Karena kita hanya memburtuhkan sebuah bantuan aplikasi yang dapat diinstal dari playstore dan cara ini resmi.

Cara Mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes Untuk Hut Ninja Legenda NAruto Nine Tail Rank SS

Langkah Cara Mendapatkan Banyak Gold

  1. Download dahulu aplikasi pendukung melalui playstore kalian yang bernama Whaff Reward. Di IOS download di appstore
    aplikasi gratis ninja legenda naruto nine tail rank ss
  2. Setelah terinstal di android kalian, buka dan login dengan akun facebook untuk membuat akun whaff.
    daftar gratis ninja legenda naruto nine tail rank ss
  3. Jikalau muncul Kotak Isian Kode, Masukan Kode Invitations Premium : AF42795, dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus pertama yang lumayan dan Gratis tis, yang nantinya akan ditukar dengan banyak gold gratis untuk mendapatkan naruto nine tail. Ingat : Kesempatan hanya satu kali. masukan juga Captcha hingga benar.
    kode khusus naruto nine tail gratis

  4. Wajib! Tambah saldo akun whaff kalian dengan menjalankan tugas di menu"Premium Pick" Dan "Whaff Pick", hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan game yang disarankan, saldo kalian akan terus bertambah karena kita dibayar saldo dollar yang lumayan jika kita mencoba aplikasi di premium pick. Dan jangan lupa kunjungi menu Kehadiran. Perbanyak game dan apikasi yang dicoba agar dollar yang didapat semakin banyak.
    tambahlah saldo kalian
  5. Jika saldo sudah menyentuh angka 12 saatnya ditukar dengan Voucher Google Play, Masuk menu Payout dan pilihlah yang google play gift card.
  6. Tunggu sampai kode voucher tersebut sampai di akunwhaff kalian kira-kira 2hari kerja dan catat kode tersebut.
    kode bonus
  7. Jika Sudah sampai masukan kode tersebut di playstore dimenu Reedem maka saldo playstore kalian akan bertambah dengans sendirinya.
    saldo bonus
  8. Gunakan Saldo playstore yang didapat dari whaff tersebut untuk membeli Banyak Gold di Ninja Heroes karena sistem penukaranya akan memotong saldo playstore.
  9. Dan gunakan Gold tersebut untuk Hut Ninja legenda di ninja heroes agar dapat Ninja Legenda Rank SS Naruto Nine Tail.
  10. Sebelum Hut ninja di special capture masuk Ramen terlebih dahulu dan ambil ninja SS
  11. Masuk Ninja Hut dan ambilah Free Basic 3x dan langsung tekan Special Capture. 
  12. Jika ingin melakukan special capture menggunakan banyak gold, ulangi langkah diatas agar mendapatkan banyak gold. 
Demikianlah Trik Rahasia Cara Cepat Dapat Ninja Legenda Rank SS NAruto nine Tail, jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalianmelalui facebook atau twiiter atau sosmed lainya. Semoga kalian berhasil mendapatkan ninja legenda yang kalian harapkan dengan trik ini.


Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top