Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Cara Download Buku Berbayar Playstore Jadi Gratis [Google Book]

Artikel terkait : Trik Cara Download Buku Berbayar Playstore Jadi Gratis [Google Book]

Trik Cara Download Buku Berbayar Playstore Jadi Gratis [Google Book] cover
Updated Android On Cara Download Buku Berbayar Playstore Gratis - Playstore adalah pusat aplikasi dan game atau apps center buat android. Menyediakan banyak aplikasi dan games khusus android baik itu gratis ataupun berbayar . Namun juga tersedia Google Book,

Google book merupakan mesin pencari buku untuk mengetahui detail buku dan membeli buku tersebut untuk di baca di android. Namun semua buku berbayar, dan bisa dilihat cuplikan buku namun dibatasi. Banyak sekali buku bagus di dalamnya. Seperti buku-buku resep memasak, buku pengetahuan, buku tips bisnis, novel dan lain-lain baik dari lokal indonesia maupun internasional dan dijamin kualitasnya contohnya buku gramedia.

Untuk mendownload buku berbayar jadi gratis di playstore ada trik yang tidak semua orang tau. Dan kali ini akan saya tulis di artikel ini. Dan simak baik-baik trik ini, Jangan sampai ketinggalan trik bagus ini.

Kita akan menggunakan Kode hadiah kupon voucher playstore atau sering disebut. Google Play Gift Card. Dengan kode playstore gratis tersebut akan diubah menjadi saldo playstore dan akan digunakan untuk download buku berbayar di playtsore dan akan memotong saldo playstore. Simak Langkah-langkahnya dibawah ini.

Trik Cara Download Buku Berbayar Playstore Jadi Gratis

Kita akan menggunakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan kode voucher playstore yang dapat di download secara gratis di playstore juga. Namanya Whaff Reward. Download dan instal aplikasi Whaff Reward Di Android Kalian.
download aplikasi penting

Buatlah akun whaff atau lakukan pendaftaran whaff dengan menekan tombol login yang terletak di kanan atas. Gunakan akun facebook kalian untuk mendaftar.

Penting. Akan muncul kotak isian  kode :, Masukan Kode Invitations  : AF42795 (Catat dulu kodenya) Hanya 1x kesempatan memasukan kode premium tersebut dan tidak dapat diulang jika menekan tombol back. Kalian akan mendapatkan bonus pertama yang lumayan dan gratis yang akan masuk ke akun whaff kalian dan nanti dapat digunakan untuk mendapatkan buku berbayar playstore gratis. Masukan juga Captcha hingga benar, jika salah ulangi lagi
kode gratis buku google


wajib.Saatnya menambah saldo di whaff anda dengan menjalankan tugas yang ada di Premium Pick Dan Whaff pick lakukan semua tugas setiap hari dan saldo anda akan terus bertambah setiap harinya dengan hanya menginstal dan mencoba apliasi yang ada di premium pick selama 3 menit maka kalian akan mendapat upah berupa saldo dollar yang lumayan. Dollar yang didapat semakin banyak dengan memperbanyak  mencoba aplikasi dan game.
menambah saldo

Setelah mencapai minimal $12 saatnya menukarnya dengan kode kupon hadiah voucher playstore di menu Payout dan pilih GooglePlay Gift card.

Sekitar 1-2 hari kode tersebut akan sampai di akun whaff kalian. Catat 20 kode playstore tersebut.
kode voucher playstore gratis

Tukarkan menjadi saldo playstore dengan cara Buka aplikasi Playstore dan masuk menu Reedem. Masukan Kode playstore yang kalian catat tadi, jika benar dalam mengisi maka saldo playstore kalian akan bertambah secara otomatis.
saldo playstore gratis

Dan gunakan saldo tersebut untuk membeli buku berbayar playstore atau membeli aplikasi dan game berbayar playstore karena sistem pembelianya memotong saldo playstore.

Dan itulah trik dari saya mengenai Cara Download Buku Playstore Berbayar Jadi gratis, Semoga artikel ini menjadi solusi bagi kalian untuk membaca buku berbayar di playstore. Jangan lupa share artikel ini biar teman-teman kalian tau.


Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top