Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Tutorial Trik LGR Cara Mendapatkan Pendant Colorful Parfum A+/S

Artikel terkait : Tutorial Trik LGR Cara Mendapatkan Pendant Colorful Parfum A+/S

Tutorial Trik LGR Cara Mendapatkan Pendant Colorful Parfum S A+
Updated Android on Trik Lgr Dapatkan Pendant Colorful Parfum S - Dalam event baru nya Line Let's Get Rich atau sering disebut LGR, ada pembagian Pendant baru yang baru rilis yaitu Colorful Pendant bagi yang memenuhi syarat dalam event Line 1 YearAnniversary Celebration And Thank You. Ada beberapa syarat untuk mendapatkan Pendant Colorfull Parfum Piece Class S dan Class A+.

Dan berikut ini beberapa syarat untuk mendapatkan Pendant Colorfull Parfum Piece Class S dan Class A+ tersebut \yang rilis pada tanggal 10 juli 2015. JIka ingin mendpatkanya simak baik-baik.

Artikel Rekomendasi Trik Sukses Mendapat Grais 5000 Diamond Dan 1 Juta Gold Get Rich

- Pendant Colorful Parfume Piece A+

Dan cara mendapatkanya dengan menjual Pendant Charming S maksimal Level 7 maka anda akan mendapatkan gold dari penjualan pendan tersebut dan sekaligus mendapatkan Pendant A+ Colorfull Parfume Piece. Dan jika mendapatkan Pendant Colorful Parfume A+ ini maka juga akan mendapatkan 100 Diamond Gratis

-  Pendant Colorfull Parfume Piece S

Dan jika anda menjual Pendant Charming S+ level maksimal seperti cara sebelumnya dan apabila belum mencapai level maksimal maka harus di enhanced dulu sampai level maksimal. Dan setelah menjual Pendant Charming Class S tersebut maka anda akan mendapatkan Pendant Colorfull PArfume A dan apabila Menjual Pendant Charming level S+ maka akan mendapatkan Pendant Colorful A+ dan sekaligus mendapatkan Gold.

Dan jika kalian ingin menjadikan Pendant Colorful menjadi class S+ syaratnya harus dikombinasikan dengan Pendant Tancendent Ligt level maksimal.

Itulah trik untuk mendapatkan pendant Colorfull S atau A+ Get rich. semoga artikel ini menambah ilmu anda dalam permainan Line Le's Get Rich.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top