Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch

Artikel terkait : Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch

Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch vover 1
Nonton Film DI Tembok 70 Inch Dengan Tablet  - Untuk memikat para pembeli gadget, salah satu vendor gadget terus berinovasi menambahkan berbagai fitur unggulan seperti pada tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Fitur baru pada tablet ini adalah ditambahkanya mini projector sehingga kita bisa melihat Film atau gambar dengan layar 70 inh di tembok dengan fitur tersebut.

Baca Juga Cara Dapatkan kode Voucher Playstore Gratis - Untuk Beli Gratis Aplikasi Dan Game Berbayar Playstore Khusus Android

Perkembangan tablet android tidak secepat smartphone akan tetapi dengan dibenamkanya fitur ini akan membuat tablet layak untuk dimiliki dengan fungsi yamg kita perlukan. Dengan layar 10 inch tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini diberi Mini Projector di bagian bawah. Selain bisa di pancarkan di layar atau kain bisa juga di pancarkan di tembok dan hasilnya akan lebih terang jika kondisi lampu Redup.
projector dibawah

Resolusi yang dihasilkan tablet Lenovo Yoga Tab 3 ini adalah 2560 x 1600 px dengan resolusi tersebut kita bisa nonton FILM atau Gambar di dalam tablet kita dengan. Dengan kamera 13 MP yang ada pada kamera utama layak untuk dipancarkan dengan proyektor yang ada pada tab ini dan hasilnya sangat bagus.
full view

Dengan adanya dudukan seperti yang ada pada tablet lenovo sebelumnya akan memudahkan kita untuk melakukan proyeksi proyektor. Dan dudukan tersebut bisa diubah dalam 4 posisi penggunaan yaitu Hold, Stand, Tilt dan Hang.

Baca Juga Cara Pakai Tampilan SMS Iphone Di Android

Dengan batre yang cukup besar kita bisa melihat video sekitar 13 jam karena kapasitas batre 10.200 mAh. Dan dibekali prosesor intel atom Z8500 SoC x5 dan Ram 2gb akan sangat nyaman sekali digunakan dan dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan.

Dan selamat menikmati nonton film 70 inch dengan tablet ini. selainberfungsi untuk kegiatan mobile dengan cepat kita juga dapat untung bisa terhibur dengan projectornya.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top