Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Unlock Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

Artikel terkait : Cara Unlock Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

Cara Unlock Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android cover

Cara Unlock Karakter Baru Bima X Satria Garuda - Game Bima x sekarang menjadi populer walaupun game baru di playstore sudah mempunyai rating dan peringkat, karena bima x filmnya disukai banyak orang dan karakternya yang bagus. Karakter dari film ini mirip dengan kamen rider karena memang dari garapan yang sama, game nya pun graphichnya sangat bagus bahkan menurut saya lebih bagus dari kamen rider di PSP.

Saat bermain kita hanya diberi beberapa karakter untuk dimainkan dan untuk membuka karakter baru kita diharuskan menyelesaikan misi, dan menurut penulis sangat sulit sekali, bahkan sampai saat ini penulis blog updated android tidak bisa menyelesaikan misi untuk membuka karakter baru. Selain menyelesaikan misi, kita dapat membuka karakter baru dengan membeli dengan uang nyata, mending buat jajan aja karena saya akan membagikan trik membuka atau unlock karakter baru Bima X secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Penasaran? ikuti langkahnya berikut ini :

Cara Unlock Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

  1. Kita akan membuka semua karakter baru dengan Kode kupon hadiah playstore yang caranya tidak penulis tulis disini karena akan menghabiskan halaman dan dapat anda baca pada artikel Cara Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore Gratis.
  2. Setelah Mendapat Kode Kupon Hadiah Playstore saatnya menukarkan kode tersebut menjadi saldo playstore dengan cara masuk Playstore dan masuk menu Reedem, masukkan 20 kode digit kode hadiah plasytore dan otomatis saldo playstore anda akan bertambah.
    cara tukar saldo
  3. Dan belilah karakter baru di game bima x satria garuda.
    beli karakter baru

    beli karakter baru 2
Dengan cara ini pasti anda bisa membuka karakter baru Bima X satria Garuda, dan selamat bertarung dengan karakter baru anda.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top