Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Tukar kode Voucher Google Play Gift Card Kode Kupon Hadiah Playstore

Artikel terkait : Cara Tukar kode Voucher Google Play Gift Card Kode Kupon Hadiah Playstore

Cara Tukar kode Voucher Google Play Gift Card Kode Kupon Hadiah Playstore cover

Cara Tukar Kode Voucher Google Play Gift Card - Setelah mendapatkan 20 digit kode Voucher Playstore baik itu secara gratisan maupun beli dengan uang rupiah atau dollar proses selanjutnya menukarkan kode tersebut agar menjadi saldo playstore.  akan tetapi menurut pengalaman penulis menggunakan kartu debit BCA gagal padahal disitu tertulis ada kartu debitnya, ah daripada beli mending dengan gratisan dengan trik gratis dapat kode kupon hadiah playstore.

Dan syarat penukaranya kita harus mempunyai akun google wallet, punya android pasti punya akun gmail tinggal masuk website google wallet dan masukan password dan itulah akun google wallet anda, dan pastikan akun google wallet sama dengan akun plasytore agar tidak terjadi kegagalan. Syarat terpenting lainya adalah menambahkan alamat atau mengubah alamat kita pada setting google wallet menjadi alamat amerika dan terbukti berhasil menukarkan 20 digit kode playstore baik itu gratisan maupun beli menjadi saldo paypal. ikuti langkah-langkahny sebagai berikut.

Cara Tukar Kode Voucher Google Play Gift Card Menjadi Saldo Playstore

  1. Masuk website google wallet dan setinglah akun google wallet anda sesuai langkah pada gambar dibawah ini.
    Cara Tukar kode Voucher Google Play Gift Card Kode Kupon Hadiah Playstore setting google wallet
  2. Tambahkan address book seperti pada gambar atau alamat amerika valid lainya.
    setting alamat
  3. Saatnya menukar 20 digit kode google play gift card dengan cara masuk menu Reedem pada aplikasi Playstore dan masukan 20 digit kode tersebut.
    proses playstore
  4. Selesai, saldo anda akan bertambah secara otomatis dan siap dipergunakan untuk berbelanja aplikasi dan game premium atau untuk membeli item seperti gems COC dan diamond Get Rich.
Demikian cara tukar google play gift card agar bisa dipergunakan di indonesia, dan semoga artikel ini menjadi jalan anda.


Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top