Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Rahasia Mengisi Saldo PAYPAL Dan ATM Gratis

Artikel terkait : Trik Rahasia Mengisi Saldo PAYPAL Dan ATM Gratis

Trik Rahasia Mengisi Saldo PAYPAL Dan ATM Gratis cover
Updated Android on Rahasia Isi Saldo Paypal Dan ATM Gratis - Sebelumnya sekilas tentang Paypal dan ATM. apa itu paypal? dan apa itu atm ? Paypal adalah tempat penyimpanan dollar elektrik atau tempat penyimpanan secara online dan dapat diuangkan di simpan di ATM ataupun bisa di isi melalui atm jika terhubung dan dapat digunakan untuk jual beli online. Dan ATM adalah singkatan dari Automated Teller Machine dan dalam bahasa indonesia Anjungan Tunai Mandiri yang merupakan sebuah mesin yang bisa melayani pembayaran dan pengambilan uang tanpa teller atau tanpa manusia.

Paypal digunakan untuk pembelian, pembayaran secara online dan bentuknya uang internasional berupa USD, Euro dan lain-lain kalau atm kebalikanya yaitu rupiah mata uang kita. Dan cara mengisinya dengan bekerja keras mendapatkan uang terus diisiin ke ATM ataupun paypal. Namun kali ini saya akan share trik cara isi saldo paypal dan saldo atm secara gratis, kalau da yang mudah ngapain cari yang susah. Langsung saja ke tkp dibawah ini untuk langkah-langkahnya:
Kita akan memanfaatkan aplikasi yang memberi imbalan yang tugasnya hanya simple dan mudah sekali daripada main blog yang tahunan gak dapet apa-apa.

Cara Mengisi Saldo Paypal Dan ATM Secara Gratis

1. Download aplikasi pendulang dollar khusus android yang bernama Whaff Reward melalui playstore di android kalian. Di Ihone ios instal melalui appstore
instalasi

2. Buka aplikasi tersebut dan login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff
daftar akun
 
kde vip
3. Jika muncul gambar kotak pengisian kode seperti dibawah ini, isikan Kode Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Pemium tersebut maka akun whaff anda mendapat bonus saldo pertama yang lumayan dan gratis yang langsung masuk ke akun anda, enak kan, baru daftar dah dapet bonus. Masukan juga Captcha jika ada dengan benar, jika salah penulisan ulangi.
4.wajib. Saatnya mengumpulkan banyak dollar untuk isi saldo atm dan paypal anda dengan melakukan tugas di Premium Pick, Whaff Pick tugasnya cukup menginstal dan mencoba aplikasi yang ada dipremium pick dan anda akan dibayar banyak dollar dan saldo setiap hari terus bertambah jika anda rajin dan dapat dilakukan setiap saat. semakin banyak aplikasi dan game yang dicoba semakin banyak pula dollar yang didapat.

cara kerja
5. Jika sudah mendapat minimal 10,5 Dollar saatnya melakukan penarikan dollar ke paypal dengan cara masuk menu Payout dan pilih Paypal kemudian centang berapa besar yang akan di transfer dan masukan akun paypal anda.
proses penarikan

6. Tunggu 1-2 Hari nanti saldo akan sampai ke paypal dan transfer ke rekening ATM anda seperti Mandiri, BRI, BCA dan lain-lain dengan mengkaitkanya ke paypal.
bukti

bukti paypal
Cara ini baru trend dan bukan scam terbukti membayar, sampai saat ini selama 6 bulan menerapkan trik ini saya sudah mendapatkan lebih dari 2400 dollar senilai 30 juta rupiah dan resmi dibayar oleh Whaff. Dan itulah artikel trik kali ini menegai Cara gratis mengisi saldo Paypal dan Atm semoga artikel ini menjadi jalan anda dan jangan lupa share artikel ini agar teman kalian ikut sukses bersama anda.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top