Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Cara Mendapatkan Gratis Kepala Suku Minotaur Chieftain Castle Clash Konflik Kastil

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Gratis Kepala Suku Minotaur Chieftain Castle Clash Konflik Kastil

Cara Mendapatkan Gratis Kepala Suku Minotaur Chieftain Castle Clash Konflik Kastil
updatedandroid on Cara Dapat Gratis Minotaur Chieftain Konflik Kastil - Game Castle Clash dalam versi indonesia disebut Konflik kastil dan dalam permainan ini banyak sekali Hero Legenda atau sering disebut Legendary Hero. Misalnya heroyang sangat kuat sekali berbentuk seperti sapi/kerbau bernama Hero Legenda Kepala Suku Minotaur atau Minotaur Chieftain (MC) dan berkategori "Tank Class Hero".

Hero Minotaur Chieftien ini sangat diinginkan oleh semua pemain konflik kastil. Dengan kekuatanya "Body Slam Damage" dan serangan jarak dekatnya. Hero ini dengan mudah mengalahkan lawan kita.

Pemain juga memiliki alasan lain mimilih Hero Kepala suku Minotaur ini antara lain dapat bisa menyebabkan hero koma selama 2,5 detik dan menghancurkan 40 bangunan sekaligus. Akan tetapi untuk mendapatkan Hero kepala suku ini sangat sulit. Tidak seperti hero yang classnya dibawah hero ini. Hero ini tidak bisa dibuka dengan Rolling Game ataupun dengan kartu pahlawan legenda melainkan harus dibeli dengan sekitar 150.000 gems atau sekitar 3 jutaan kalu dibeli dengan uang.

Tapi dengan kalian membaca blog ini maka kalian telah menemukan sebuah trik untuk mendapatkan Hero Legenda Minotaur Chieftien ini tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Trik ini membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat diinstal langsung dari playstore.

Langkah Mendapatkan Gratis Kepala Suku Hero Legenda Minotaur Chieftien Konflik kastil

Langkah Pertama Download aplikasi Penting Dan Daftar Akun

  • Download dahulu aplikasi Whaff Reward langsung melalui playstore kalian. Di IOS instal melaluia ppstore
    aplikasi gratis hero minotaur
  • Setelah terinstal di hp android masing-masing login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff.
    daftar akun gratis hero minotaur
  • Berikutnya akan muncul kotak untuk mengisi Kode, Isikan Invitations Kode : AF42795 dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun anda mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang akan ditukarkan dengan gems dan hero minotaur nantinya. Masukan juga Captcha sampai benar, jika salah penulisan ulangi.
    kode hero minotaur

  • Wajib. Tambahlah saldo akun anda agar banyak dengan masuk menu Premium Pick dan Whaff Pick, lakukan tugas yang ada di menu tersebut dengan hanya menginstal, mencoba aplikasi dan kita akan dibayar saldo dollar yang lumayan per aplikasi. maka saldo anda akan terus bertambah, perbanyak aplikasi dan game yang dicoba agar dollar yang diperoleh semakin banyak.
    tambah saldo untuk ditukar hero minotaur
Langkah Kedua Penuukaran
  • Setelah saldo mencapai angka 12, saatnya menukarkan dengan Voucher Playstore yang berbentuk kode premium juga. Masuk menu Payout dan pilih Google PlayGift Card pilih 12 jika saldo kalian 12.
    proses penukaran hero minotaur 1
  • Kode Voucher playstore akan sampai di akun whaff sekitar 2 hari, dan catatlah kode tersebut untuk ditukar jadi saldo playstore caranya buka playstore dan pilih Menu Reedem kemudian masukan kode yang kalian catat tadi. Maka saldo playstore kalian akan bertambah secara otomatis.
    proses penukaran hero minotaur 2

    proses penukaran hero minotaur 3
  • Sistem penukaran saldo playstore menjadi gems adalah memotong saldo playstore. belilah gems di games konflik kastil sesuai saldo yang kalian dapat dari whaff maka secara otomatis saldo playstore akan terpotong.
  • Gunakan Gems tersebut untuk ditukar Hero Legenda Minotaur Chieftien. jika kurang kumpulkan dulu saldo sampai bisa ditukar dengan gems dan hero Minotaur.
Itulah sedikit trik tapi sangat berharga untuk mendapatkan Hero kepala Suku Minotair Chieftain Gratis Konflik Kastil Semoga dengan artikel ini kalian mendapatkan Hero legenda yang kalian harapkan.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top