Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Trik Cara Cepat Dapat Hero Legenda Paladin konflik Kastil (Castle Clash)

Artikel terkait : Trik Cara Cepat Dapat Hero Legenda Paladin konflik Kastil (Castle Clash)

Trik Cara Cepat Dapat Hero Legenda Paladin konflik Kastil (Castle Clash) cover
Updated Android On Cara Cepat Dapat Hero Legenda Paladin - Paladin merupakan hero di konfik kastil atau castle clash yang termasuk dalam kategori hero legenda atau hero legendary hero. Hero paladin memiliki kemampuan khusus skill Perisai Dewa (Divine Skill) dan mampu menyerang jarak dekat. Hero paladin sangat cocok digabungkan dengan Hero Succubus ataupun Druid.

Dalam permainan Konflik Kastil dan Castle clash hanya berbeda pada servernya dan perbedaanya hanya dalam bahasa saja. Dan untuk mendapatkan Hero legenda Paladin ini sangatlah sulit dan lama. Dan dengan membaca artikel ini kalian telah menemukan cara cepat untuk mendapatkan Hero legenda yang sakti paladin ini dengan gratis. Sebelumnya mimin juga telah menulis trik untuk mendapatkan hero legenda minotaur chieftain.

Dalam trik ini hanya membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan instal langsung melalui playstore gratis.

Langkah Cara Cepat Dapat Hero Paladin Konflik Kastil Gratis

Langkah Pertama Download Aplikasi Dan Cara Penggunaan

  • Download aplikasi pendukung bernama Whaff Reward melalui playstore kalian masing masing. (ketikan di kotak pencarian Whaff Reward seperti pada gambar) Di IOS Iphone instal melalui appstore
    aplikasi gratis hero paladin
  • pilih login di atas kanan untuk membuat akun whaff.
  • Apabila muncul kotakisian kode, Masukan Invitation Kode : AF42795, dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian akan memperoleh bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang langsung masuk ke akun whaff kalian. saldo ini nantinya ditukar dengan gems dan Hero legenda paladin. Ingat : Kesempatan hanya satu kali, Masukan Captcha hingga benar, jika salah penulisan ulangi lagi
    kode hero paladin

  • Wajib! Tambahlah saldo akun whaff kalian melalui menu Premium Pick dan Whaff Pick, lakukan tugas dengan menginstal dan mencoba aplikasi maka saldo kalian akan bertambah terus karena kita akan dibayar saldo dollar yang lumayan dengan mencoba setiap aplikasi yang ada di premium pick, semakin banyak game dan aplikasi yang dicoba semakin banyak pula dollar yang dihasilkan.
    proses
  • Masuki juga menu kehadiran, ada banyak bonus setiap hari.
Langkah Kedua Penukaran
  • Setelah saldo mencapai angka 12 saatnya menukar dengan Voucher Google playstore. Masuk menu Payout Di Whaff Dan Pilih Google Play Gift Card (12)
  • Kode Voucher Google Play akan sampai dikirimkan di akun whaff kalian kira-kira 1 sampai 2 hari kerja. Catatlah kode tersebut dan masukan di playstore kalian agar menjadi saldo playstore dengan masuk menu Playstore dan masukan Kode yang kalian catat tadi maka saldo kalian akan bertambah.
    kode hadiahsaldo free
  • Gunakan saldo playstore yang didapat dari whaff untuk membeli gems kemudian ditukar dengan Hero Legenda paladin atau hero lainya seperti Hero spirit mage, destroyer, pumkin duke, snowzilla, cupid, aries, Vlad Dracula, Orksbane, minotaur.  Jika kurang lakukan langkah penambahan saldo di Premium pick, saya yakin dalam waktu sebentar kalian akan mendapat banyak gems. dan jangan sampai ketinggalan trik ini.
Demikian cara cepat mendapatkan hero legenda Paladin Konflik Kastil Gratis Castle clash, Semoga kalian mendapatkan hero legenda yang kalian harapkan. Dan jangan lupa share artikel ini agar teman-teman kalian tau trik ini.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top