Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Kumpulan Pilihan Emulator Android Terbaik Yang Sering Digunakan

Artikel terkait : Kumpulan Pilihan Emulator Android Terbaik Yang Sering Digunakan

Kumpulan Pilihan Emulator Android Terbaik Yang Sering Digunakan  cover
Kumpulan Emulator Android Tebaik Sering Digunakan - Emulator android adalah software yang dapat menjalankan android di laptop/komputer dengan sistim operasi windows. Biasanya digunakan oleh para developer game dan aplikasi android untuk test game atau aplikasi buatanya sebelum di publish ke playstore.

Baca Juga Cara Mengatasi Google Playstore Error 495 dan 941 gagal Download

Selain itu emulator android ini juga bisa dijalankan layaknya hp android, Bisa untuk main game COC, Get Rich menjalankan aplikasi sosial media seperti BBM, whatsaps dan lain-lain. Jadi tanpa punya android pun bisa merasakan gimana punya anroid.

Artikel TREND - Update Kode Voucher Bekanja Playstore Gratis - Untuk beli gratis Games Dan Aplikasi

Banyaknya emulator android yang beredar, mempunyai keunggulan fitur masing-masing. ada yang berat, ada yang ringan, bisa memilih os android dan lain-lain.

Daftar Emulator Android Terbaik Yang Sering Digunakan Banyak Orang

1. Android SDK Developer (Official Android Emulator Resmi) - Emulator ini resmi dari android untuk testing aplikasi android. Emulator ini sangat berat karena sekaligus untuk membuat aplikasi yang digabung dengan eclipse. Bisa memilih OS android dari android versi awal sampai Android Versi terakir tapi harus download os nya dahulu dan sangat besar. Download Android SDK
kumpulan emulator terbaik genimotion

2. BlueStacks - Emulator ini paling banyak digunakan jika hanya untuk bermain games. Agak berat sih tapi lumayan banyak fiturnya. Minimal Ram windows agar tidak lag 2Gb. Fitur barunya bisa multi windows ( Bisa buka banyak aplikasi). Emulator ini bisa didownload langsung di halaman bluestacks
kumpulan emulator terbaik bluestacks
3. Windroye - Emulator android teringan yang sering digunakan, tapi kadang terjadi error dan harus membuka ulang emulatornya.

4. Genimotion - Emulator android yang hampir mirip dengan android asli. Bisa memilih OS yang dikehendaki untuk tes aplikasi namun harus unduh OS android terlebih dahulu langsung dari genimotion, sayangnya agak berat.
kumpulan emulator terbaik genimotion
Cobalah masing masing emulator, agar tau kelebihan dan kelemahanya. Untuk bermain game biasanya Bluestacks sama Windroye, Untuk tes aplikasi bisasanya Android SDK dan Genimotion.

Demikian kumpulan emulator android yang sering dipakai. share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top