Updated Android mengulas segala hal tentang Android, Apk gratis, Review, Serba gratis, games android, root, tips dan trik android, clash of clans dan lain-lain

Update Kode Voucher Belanja Playstore Google Play Gift Card Gratis Terbaru

Artikel terkait : Update Kode Voucher Belanja Playstore Google Play Gift Card Gratis Terbaru

kode voucher belanja playstore untuk beli gratis aplikasi berbayar dan game berbayar playstore
Update Kode Voucher Belanja Playstore - Kalian pemakai android? pasti tau dong apa itu playstore? dan apa itu Google play gift card. Playstore adalah toko aplikasi dan games untuk android ada yang berbayar dan gratis. kalau yang gratis banyak ikanya. Google play gift card adalah kode belanja playstore berupa saldo dollar yang berupa 20 digit kode sebagai saldo dollar playstore.

Dengan kode kupon google play gift card/kode voucher belanja playstore  kalian bisa membeli aplikasi dan game berbayar playstore tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan ataupun pulsa. Selain bisa untuk membeli aplikasi game berbayar dan aplikasi berbayar kalian juga bisa membeli item berbayar (app in purchase) seperti gems coc dan diamond get rich atau item dari aplikasi lainya.

Di artikel ini kalian akan terus mendapatkan kode voucher belanja playstore sebanyak 20 digit secara update dan terus bisa digunakan dijadikan saldo dollar playstore untuk membeli aplikasi dan game berbayar playstore. Simak cara mendapatkan Update Kode Voucher Belanja Playstore Secara Gratis dan Resmi berikut.

Cara Mendapatkan Update Kode Voucher Belanja Playstore Gratis Selamanya

Kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi yang memberi imbalan berupa uang dollar yang bisa dijadikan kode voucher belanja playstore gratis, menarikkan? Tugasnya hanya mencoba aplikasi dan game yang disarankan(sudah pakai aplikasi gratis diberi imbalan) atau menulis review aplikasi, memberi rating, melike halaman dan lain-lain.

Berikut Cara Daftar Yang Benar Gar Memperoleh Bonus

  • Instal dulu aplikasi yang dibutuhkan langsung melalui playstore, aplikasi tersebut bernama "Whaff Reward"
    aplikasi update kode belanja playstore
  • Buka aplikasi Whaff Reward, buat akun baru dengan menekan tombol login dengan facebook.
    buat akun atau daftar akun
  • Kapan saja jika muncul Kotak Isian Kode, Masukan Kode Invitations : AF42795, dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian mendapatkan bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan gratis Gratis yang nantinya ditukar dengan kode voucher playstore gratis, yang kesempatanya hanya 1X untuk memasukan kode premium dan tidak bisa diulang. Masukan juga Captcha dengan hati-hati lalu OK, jika salah penulisan captcha ulangi lagi.
    kode vippremium

  • Kapanpun jika muncul Tutorial ikuti saja karena bisa mendapatkan tambahan Bonus.
  • Sampai disini kalian berhasil mendaftar akunbaru dan mendapatkan bonus saldo dollar pertama

Kedua Menambah Saldo Dollar Setiap Hari

  • Wajib dilakukan! Masuk Menu Premium Pick disana banyak sekali list aplikasi dan game seperti tokopedia" atau aplikasi lainya coba instal aplikasi tersebut maka kalian akan terus mendapatkan saldo dollar karena kita akan dibayar dollar yang lumayan hanya dengan mencoba aplikasi selama 3 menit, jangan lupa masuk Whaff Pick untuk saldo tambahan, semakin banyak game dan aplikasi yang dicoba semakin banyak pula dollar kita
    menambah saldo 1
  • Kunjungi menu kehadiran, lumayan tambahan bonusnya.

Ketiga Menukarkan Dengan Kode Belanja Playstore

Jika sudah mencapai minimal saldo 12 Dollar, tukarkan dedngan kode voucher belanja playstore carannya :
  1. Masuk menu "Payout" dan pilih "Google Play Gift Card"
    menukarkan jadi kode belanja playstore
  2. Kalian akan mendapatkan kode voucher belanja playstore tersebut dalam 1-2 hari kerja.
  3. Catat kode belanja playstore tersebut.

Ke Empat Menukar Menjadi Saldo Playstore Untuk membeli aplikasi dan Game Berbayar

Setelah mendapatkan 20 digit kode gratis dari Whaff kita jadikan menjadi saldo playstore
  1. Buka aplikasi playstore, masuk menu REEDEM
    jadilah saldo playstore
  2. Masukan 20 kode voucher belanja playstore  dan tekan OK
  3. Secara otomatis saldo playstore akan bertambah dan siap untuk digunakan membeli aplikasi dan game berbayar playstore.
Jika tidak bisa menukarkan menjadi saldo playstore terjadi kesalahan itu berarti google wallet belum disetting, baca cara mengatasinya di artikel Cara Menseting Google Wallet Indonesia

Dengan cara diatas kalian akan terus mendapatkan update kode voucher belanja playstore, dan selamat berbelanja gratis aplikasi dan game berbayar playstore. Share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Update.| Design by Bamz. Diberdayakan Oleh Blogger . Google . Top